Pengukuhan Pengurus FKK Karya Gellis Periode 2024 – 2028

Pengukuhan Pengurus FKK Karya Gellis periode 2024 - 2028

Universitas Surabaya (Ubaya) melaksanakan acara pengukuhan pengurus Forum Komunikasi Karyawan (FKK) Karya Gellis periode 2024-2028 di Kampus Ubaya Ngagel pada Kamis, 1 Agustus 2024. Acara pengukuhan tersebut dihadiri  oleh Dr. Ir. Benny Lianto, MMBAT.  selaku Rektor Ubaya  dan Anton Prijatno, S.H.  selaku Ketua Umum Yayasan.

Rektor Ubaya dan Ketua Umum Yayasan memberikan sambutannya tentang FKK Karya Gellis sebagai mitra Ubaya yang diharapkan bisa menjadi sumber masukan bagi permasalahan yang dihadapi karyawan serta FKK Karya Gellis satu satunya organisasi yang diakui secara sah oleh Ubaya.

Pengurus baru ini terpilih melalui proses pemilihan yang transparan dan partisipatif, dengan tujuan untuk memperkuat komunikasi internal serta meningkatkan kesejahteraan dan kolaborasi di antara seluruh karyawan UBAYA.

Berikut adalah susunan pengurus FKK Karya Gellis periode 2024-2028;

  • Ketua Umum: Prof. Dr. Hj. Hesti Armiwulan S., SH, M.Hum.
  • Wakil Ketua;
    1. Wakil Ketua I Bidang Bimbingan &  Pendampingan: Kristoforus Hidayat Abadi, S.Kom., MM,. MTA
    2. Wakil Ketua II Bidang Kesejahteraan: Dr. apt. Dini Kesuma
    3. Wakil ketua III Bidang Pengembangan Organisasi & SDM: Dr. Yenny Sari, CQE
  • Sekretaris: Amirul Ulum, S.Sos., M.IP.
  • Bendahara: Junanik Idayani, SE, M.M

Pengukuhan ini menjadi langkah awal bagi kami untuk merintis berbagai inisiatif yang membawa manfaat serta kebaikan bagi seluruh anggota karyawan UBAYA. Kami berharap FKK Karya Gellis dapat menjadi wadah yang efektif dalam mendukung pertukaran ide, informasi, dan aspirasi di lingkungan kerja kami.

Terima kasih atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam proses ini. Kami mengundang seluruh karyawan UBAYA untuk turut berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang akan diadakan oleh FKK Karya Gellis karena “Suara Anda Aksi Kami Kebersamaan Kita”.